Pages

Kamis, 01 November 2012

Inter Panaskan Suhu Derby d'Italia


TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Rivalitas lama antara Inter Milan dengan Juventus akan mencapai titik didih pertamanya musim ini ketika kedua tim bertemu di Juventus Stadium akhir pekan mendatang.
Pasalnya, Inter Milan berhasil menguntit posisi Juventus di puncak klasemen sementara Serie A dari posisi dua berkat kemenangan 3-2 atas Bologna di Giuseppe Meazza, Kamis (1/11/2012).
Tambahan tiga angka di Giuseppe Meazza tersebut membuat posisi Inter Milan naik ke peringkat dua, menggeser Napoli ke peringkat tiga setelah di waktu yang nyaris bersamaan Napoli tumbang 0-1 dari Atalanta. Modal kemenangan bagus atas Bologna dan berada di posisi dua dengan selisih empat angka dari Juventus tentu membuat laga derbi Italia di Juventus Stadium akhir pekan mendatang akan semakin menarik.
“Kami akan pergi ke sana sebagai sebuah tim papan atas dan akan memainkan permainan kami sendiri. Kami tahu kami akan menghadapi tim hebat, berharap saja kami akan memainkan pertandingan yang menarik,” ujar kapten Javier Zanetti di situs resmi klub.
Isyarat mental bagus untuk menghadapi derbi Italia akhir pekan mendatang juga dicetuskan oleh Yuto Nagatomo. Wingback asal Jepang tersebut menilai timnya saat ini berada dalam atmosfer yang bagus, terutama di ruang ganti.
“Terlalu dini untuk membicarakan gelar namun kami ingin bermain bagus dan mengalahkan pemimpin liga, terutama karena selama ini kami telah meraih sejumlah hasil bagus saat bermain tandang,” tutur Nagatomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar