Pages

Minggu, 14 Oktober 2012

Dengerin Musik Online

Dengerin Musik Online



Written By Fachrul Akbar Tirtawidjaja on Minggu, 14 Oktober 2012 | 23:42


Dengar Musik Online Indonesia Gratis - Dengar Musik Online merupakan tren saat ini, Musik online adalah sebuah fasilitas yang ada di dunia internet. Saat ini sudah Banyak wabsite yang memberikan kemudahan dengan menyediakan file-file yang bisa download secara gratis dan tak perlu lagi membayar. Hal inilah yang menjadi salah satu bukti kemajuan tehnologi yang berkambang sangat cepat dewasa ini.
cara dengerin musik online ? disini saya akan mencoba menjelaskan bagaimana Cara Memutar Radio Online di Winamp, WINAMP adalah salah salah satu software untuk mendengarkan musik yang simpel dan sering digunakan pada komputer / laptop.
berikut langkah untuk memengarkan.
1. buka winamp (jika belum ada) bisa di download di www.winamp.com
2. pastikan sudah terkoneksi internet
3. buka website www.imanto.net dan kilik Live Stiming Radio di bawah sebelah kanan website www.imanto.net dan kemudian buka dengan winamp dan ok. selesai deh…. selamat mencoba mendengarkan musik online.
Live Stiming Radio
Catatan : jika tidak bisa mungkin yang siaran lagi offline atau gangguan, anda bisa mencoba dengar musik online di website lain yang menyediakan fasilitas radio.
Berikut links radio online yang bisa dicoba
1. KaskusRadio – Radionya Anak Remaja => Live Striming Radio
2. Radio Assunnah – Radio Online Belajar Bahasa Arab => Live Striming Radio
3. Radio Roddja => Live Striming Radio
4. Live Streaming POP FM Jakarta => Live Striming Radio
5. Radio Allnetwork – Indonesian Independent IRC Network => Live Striming Radio
Sudah Bisa cara memutar musik Online …..? Coba juga Live Stiming TV namun untuk mencobanya Live Stiming TV harus mempunyai koneksi Internet yang cukup.
Coba Juga Musik Online : disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar